Bodata Julio

Hasil gambar untuk vector man





Nama saya Julio Siokristo Manuaga Manurung. Saya biasa dipanggil Jul, Io, Sio. Saya lahir di Pekanbaru, Riau, Indonesia pada tanggal 04 Juli 2001. Keluarga kami tinggal di suatu kota kecil bernama kota perawang di kabupaten siak. Kota tersebut tidak jauh dari pekanbaru sekitar 1.5 jam dari pekanbaru. Ayah saya kerja di suatu perusahaan di perawang bernama PT Indah Kiat, sebuah pabrik kertas yang ada di kota tersebut. Ayah saya bekerja disana sejak tahun 1996, hal itulah yang membuat kami tinggal diperawang. Karena papa saya bekerja di perawang, maka mama saya ikut bekerja di perawang. Pekerjaan mama saya adalah dokter gigi.


Saya memulai pendidikan saya di TK Swasta di perawang yang bernama TK Marsudirini Tualang. Saya memulai TK saya dari TK B. Setelah TK selesai, saya melanjutkan SD di SDS Marsudirini Tualang. Di SD saya tidak pernah meraih 10 besar, karena saya agak malas untuk belajar.  Setelah SD Selesai, saya melanjutkan SMP saya di SMPS Marsudirini Tualang. Di SMP saya mulai semangat untuk belajar dan mulai bisa masuk 10 besar hingga kelas 3. Setelah saya selesai SMP, saya tidak bersekolah di perawang lagi, dan saya melanjutkan pendidikan saya di Pekanbaru. Di Pekanbaru saya bersekolah di SMA Santa Maria Pekanbaru. Saya bersekolah di luar kota karena saya ingin mencoba hidup jauh dari orang tua, walaupun tidak terlalu jauh, karena orang tua saya selalu datang setiap 1 minggu sekali. Di SMA saya merasa hidup saya berwarna karena banyak masa-masa yang saya jalani dengan gembira. Setelah SMA Selesai, saya melanjutkan kuliah di bandung tepatnya di Telkom University. Saya sebenarnya ingin masuk ke Unpad, tetapi saya tidak lulus, maka dari itu, saya masuk ke Telkom. Telkom juga adalah kampus yang saya inginkan, karena saya melihat bahwa telkom memiliki kurikulum yang terarah. 

Hobi saya adalah automotif dan musik. Saya suka automotif dari kecil karena papa saya sering memberikan saya mainan mobil-mobilan. Bukan hanya mobil, saya juga suka motor dan pesawat. Saya menyukai musik sejak umur 12 tahun, karena mama saya menyuruh saya untuk les musik, dan saya memilih untuk les gitar. Setelah beberapa lama, saya mencoba alat musik piano, setelah mencoba-coba untuk latihan sendiri, ternyata saya bisa memainkannya, setelah saya pandai memainkannya, mama saya sangat senang kepada saya. Sekian dari perkenalan saya. Terimakasih bos.


Komentar

Postingan Populer