Asrama Telkom University

Gambar terkait

Asrama merupakan fasilitas yang ditawarkan oleh Telkom University. Menurut saya fasilitas ini sangat membantu terutama untuk mahasiswa-mahasiswa dari luar kota bandung yang ingin berkuliah di Telkom University. Asrama yang tersedia yaitu asrama cowok dan asrama cewek. Untuk asrama cowok tersedia 10 gedung dan untuk asrama cewek tersedia 8 gedung dengan 4 lantai. Lokasi gedung asrama cewek ada di depan GKU(Gedung Kuliah Umum) dan ada juga yang di dalam kawasan asrama cowok, tetapi gedung asrama cewek yang di dalam kawasan asrama cowok dipagari dan diberi pembatas.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh asrama yatiu kantin cowok dan kantin cewek. Di setiap gedung asrama tersedia wifi. Wifi yang disediakan cukup kencang. Dalam 1 kamar disediakan 2 Tempat tidur bertingkat dan bisa diisi oleh 4 orang, Di dalam kamar tersedia lemari dan meja untuk masing-masing orang. Dan untuk fasilitas kamar mandi ada shower yang cukup kencang.

Peraturan asrama cukup bagus. Penghuni asrama tidak dibolehkan untuk merokok di dalam kawasan asrama dan tidak diperbolehkan untuk membawa narkoba, minuman keras. Pekarangan asrama juga sangat tertata dan ditumbuhi oleh banyak tumbuhan yang membuat suasana asrama menjadi hijau. Menurut saya asrama telkom sangat layak untuk dihuni.

LINK TEMAN KELAS :


Komentar

Postingan Populer